Ucapan Manis Alyssa Daguise di Momen Ultah Al Ghazali Bikin Netizen Ikut Meleleh

Senin, 02 September 2024 - 02:20 WIB
loading...
Ucapan Manis Alyssa...
Alyssa Daguise menuliskan pesan manis tepat di ulang tahun sang kekasih, Al Ghazali. Foto/Instagram Alyssa Daguise
A A A
JAKARTA - Alyssa Daguise menuliskan pesan manis tepat di momen ulang tahun sang kekasih, Al Ghazali. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27.

Alyssa sendiri ikut memberi kejutan ulang tahun untuk Al bersama keluarga besarnya. Tak hanya kue ultah spesial, wanita berdarah Indonesia-Prancis itu juga menuliskan pesan romantis untuk sang pujaan hati.

“Selamat ulang tahun untuk orang yang membuatku paling bahagia. Semoga semua keinginanmu terwujud sayang, kamu benar-benar pantas mendapatkan dunia ini. Terima kasih telah memberi warna dalam hidupku setiap hari. Aku sangat berterima kasih padamu,” tulis Alyssa di Instagramnya, @alyssadaguise, Minggu (1/9/2024).



Tak hanya pesan manis, wanita 26 tahun itu juga mengunggah sederet potret mesranya dengan Al yang penuh kenangan indah. Terlihat momen lengket pasangan ini yang selalu bikin netizen salfok dan terpana.

Alyssa pun mengungkapkan betapa dirinya begitu mencintai Al. Ia berharap bisa terus merayakan momen ulang tahun sang kekasih setiap tahun.

“Usia 27 tidak pernah seindah ini! Perayaan bersama! Semoga ulang tahunmu lebih banyak lagi. Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu,” ungkapnya.



Ucapan manis Alyssa Daguise untuk Al Ghazali di hari ulang tahunnya ini bikin netizen ikut meleleh. Warganet pun ramai mendoakan agar Al dan Alyssa bisa segera menuju ke jenjang pernikahan.

“Bismillah tahun depan ya,” ujar @de*******.

“Ku sumpahin kalian segera ke pelaminan,” kata @sh********.

“Harus sampai nikah,” timpal @ar*******.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)